Tuesday, March 3, 2015

Soal UN SMA tahun 2014 IPA/IPS

Pelaksanaan UN tingkat SMA tinggal satu bulan lagi. Salah satu kunci dalam mempersiapkan diri menghadapinya adalah dengan membiasakan diri mengerjakan soal-soal yang tipe dan tingkat kesukarannya mirip dengan yang akan dihadapi nanti. Dan tidak ada soal yang lebih mirip dari soal UN nanti daripada soal-soal UN thun sebelumnya. Untuk itu sangat disarankan bagi para siswa untuk banyak berlatih mengerjakannya. Bagi kamu yang kesulitan mendapatkan soal-soal UN tahun lalu, di bawah ini merupakan link di mana kamu dapat mendownload soal-soal yang dimaksud :

Soal-soal UN SMA 2014 IPA/IPS

Karena UN tinggal beberapa pekan lagi maka seharusnya semua materi sudah kamu pelajari. Sekarang adalah waktunya kamu menguji pemahaman kamu dengan berlatih soal. Semakin banyak latihan soal yang kamu kerjakan, semakin mantap kesiapan kamu dalam menghadapi ujian.

Link di atas berisikan soal-soal untuk seluruh mata pelajaran yang diujikan lengkap baik untuk jurusan IPA ( Matematika IPA, Fisika, Kimia, Biologi, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia ) maupun jurusan IPS ( Matematika IPS , Ekonomi, Sosiologi, Geografi, Bahasa Inggris dan Bahasa Indonesia ). Soal ini juga dapat dijadikan tolok ukur kesiapan kamu dengan menjadikannya sebagai soal Try Out. Nah, selamat mengerjakan......

No comments:

Post a Comment